SMPN 2 Duapitue

Status Facebookq(Hesty Hasyim)


Malam ini mungkin tdk secerah dengan malam yg lalu. Disaat itu aku dapat melihat semua bintang dengan cerah bersama dengan dirinya (dlm khayalan Inggta)...”inggta,,kamu sudah nyuci semua pakaian kamu belum.sebentar lagi kamu masuk kampus loo” sahut indah teman kost-an Inggta.. dengan sadar “astaga,aku melamun lagi bersama dirinya.aq harus cepat2 nyuci semua pakaian ini”.setelah selesai masuk kuliah,, inggta langsung membuka facebook nya, ternyata fandhi,idaman inggta  itu belum juga konfirmasi permintaan pertemanan kepada dirinya...dengan itu inggta langsung berpikir “mungkin dia sibuk,sehingga dia belum juga menerima pertemananku kepada nya.

Saat itu inggta langsung meng-update statusnya “salah kah apabila ku ingin bersamamu..namun apakah aku belum tepat untuk menjadi teman setiamu...”. mungkin inggta terlalu serius kepadanya..tiap hari inggta tdk capek nya membuat status tentang fandhi. Setiba dirumah inggta terus memegang ponsel pink lucunya itu..dia tetap tidak mau berpisah dengan ponselnya itu...dalam status-statusnya itu berisikan tentang hari’’ yg dilewatinya,, entah kesedihan,kekesalan,keriangan,atau pun suka & duka citanya.....”hari-hariku merupakan hal terindah dihidupku...walau pun ku dapat tersenyum riang atau menangis karena kekecewaan hati”      dalam status inggta.

Selasa ,3 April 2012 akhirnya inggta dapat tersenyum dengan penuh keriangan lagi, karena permintaan pertemanannya dapat juga di terima oleh fandhi...inggta tidak menyangka akan terjadinya semua ini...”apakah aku menerima semua ini karena takdir,,semoga tiada hari yang dapat mendukakan hari ini”...saat itu inggta terus meng-update status2 nya...dengan itu dia bisa chatting berdua dengan fandhi...tapi saat fandhi menasehtinya ,,dia jadi lebih fokus pada mata kuliahnya dan menyadari sifat lamunannya itu yg sudah berlebihan ....tapi,saat tiada yang menemaninya dia lebih memilih menulis sebuah arti kehidupan dengan kata2 statusnya.

kesuksesan berawal dari kegagalan,,namun kita tidak boleh menunda-nunda kesuksesan yang sudah ada di depan mata...” dan “don’t  think matter negative at the existence.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar